20 Tahun pengalaman di bidang pembuatan software dan aplikasi
Konsultasikan Kebutuhan Perusahaan Anda, Kami Tawarkan Solusi Terbaik.
Kami membantu kebutuhan perusahaan Anda, agar memiliki software/aplikasi yang mampu :
- Meningkatkan produktivitas tim
- Mengurangi biaya operasional
- Menentukan pengambilan keputusan dengan tepat sesuai data
- Meningkatkan relationship dengan pelanggan
- Mengembangkan strategi baru berdasarkan data, bukan sekedar kira-kira
- Mengelola data dan dokumen digital secara aman
- Minimalisir Human Error
Dipercaya Lebih Dari 1.159+ Perusahaan dan Instansi di Seluruh Indonesia
Testimoni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk
Trenggono
Kasubag Organisasi Daerah Wonogiri
Pelayanan selama menghandle kegiatan sangat baik, aduan juga segera ditindak lanjuti, termasuk tenaga yang mengangani juga sangat profesional. Terima kasih C.V. Afindo
Tri Margono
Pejabat Pengadaan Daerah Wonogiri
Terima kasih kepada tim C.V. Afindo Jombang karena telah bekerjasama dengan baik dan selalu fast respons sewaktu-waktu kami koordinasi dan konsultasi terkait pemeliharaan dan pengembangan sistem aplikasi yang ada.
Klien Yang Menggunakan Jasa Kami
Tahukah anda bahwa Software Development itu sangat penting bagi perusahaan Anda?
Implementasi suatu solusi sistem informasi pada organisasi / perusahaan harus dilaksanakan secara terencana dan terstruktur sebagai suatu kesatuan yang menyeluruh.
Sehingga semua kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan sistem selalu terkendali sesuai dengan rencana dan berada dalam kerangka pengembangan organisasi / perusahaan.
Tentang kami
C.V. Afindo Informatika
Solusi IT Perusahaan Anda
Didirikan pada tanggal 29 Agustus 2003, melalui Akta Notaris Sri Puspitaningtyas, SH Nomor 23. Khurriyah bertindak selaku Direktur Utama dan Ririn Hariyati sebagai Komisioner.
Berdirinya Afindo Informatika guna menyediakan solusi yang kompetitif di bidang informasi dan teknologi berbasis komputer. Dimotori oleh tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu yang dinamis dan disiplin.
C.V. Afindo Informatika menyediakan jasa pembuatan software beserta dan jasa pembuatan aplikasi android disertai dengan pemberian training yang mendukung.
Portofolio
SEDUDO NGANJUK
Aplikasi pelayanan masyarakat yang mencakup permohonan hingga penerbitan surat, sebagai contoh adalah pembuatan Akta, KK, Pindah Tempat, Surat Keterangan dan lain sebagainya.
APEL JOMBANG
APEL JOMBANG (Aplikasi Informasi Perencanaan dan Pelaporan Jombang) adalah aplikasi SETDA JOMBANG untuk mengelola informasi kegiatan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Jombang.
E-POTENSI
Aplikasi Website dan Android yang dikelola oleh BAPENDA JOMBANG untuk mengelola informasi potensi hotel, restoran, reklame, air dan tanah.
POS KEMBANG
Aplikasi android yang dikelola oleh pemilik restoran dibawah pengawasan BAPENDA Kabupaten Jombang, untuk mengelola informasi pajak pendapatan restoran.
PROGRAMMA
Website app yang dikelola oleh Dinas Pertanian Kabupaten Jombang. Web app ini digunakan untuk identifikasi potensi wilayah di Kabbupaten Jombang.
SIKEMBANG
Website untuk mengelola data atlet dan organisasi keolahragaan wilayah Jombang yang dikelola oleh DISPORAPAR Kabupaten Jombang.
GARUDA DELIVERY
Aplikasi Delivery Order untuk Makanan dan Antar Barang
SALAMADINA TOUR
Aplikasi Tour & Travel milik Salamadina Tour yang memiliki fitur Manajemen Travel (Haji, Umroh, Domestik, dan Mancanegara)
SIMPEL ON
Sistem Informasi Manajemen Pelaporan Online membantu DPMPTSP dalam proses penerbitan surat ijin mulai dari pengajuan hingga surat mendapatkan acc untuk dikeluatkan.
SITAMPPAN
Aplikasi Penghitungan Tunjangan ASN (profesi bagi pegawai negeri sipil dan pegawai yang bekerja pada instansi pemerintah).
WANTRAST
Wanmart trading system, Sistem informasi penjualan Online dan Offline.
E-PBL
Merupakan media belajar yang digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan belajar dengan metode daring.
SIM DISDAGRIN
Sistem Informasi Manajemen Dinas Perdagangan dan Perindustrian mencakup beberapa modul aplikasi yang saling berkaitan diantaranya yaitu manajemen pasar, manajemen harga bahan pokok, manajemen metrologi legal, manajemen pupuk subsidi, dan manajemen karcis.
SIM KECAMATAN
Sistem Informasi Manajemen Kecamatan menyajikan informasi data statistik penduduk pada semua kecamatan di Kabupaten Jombang.
TRAKTOR PENYULUH
Sistem Informasi berbasis Website yang dikelola oleh Dinas Pertanian untuk monitoring Identifikasi Potensi Wilayah Desa dan Kecamatan di Kabupaten Jombang.
WEB PROFIL KLINIK MATA JOMBANG
Website Profil Perusahaan yang menyajikan informasi seputar Layanan dan kontak Klinik Mata Jombang.
WEB PROFIL MTSN 9 JOMBANG
Website Profil Sekolah yang mencakup Informasi berkaitan dengan siswa, guru, dan seputar kegiatan sekolah.
Produk Yang Kami Sediakan
SABILU
SABILU (Sistem Administrasi Biro Travel dan Umroh)
Absensi Siswa
Absensi (Support Finger & Wajah)
Website Profil Sekolah
Website Informasi Tentang Sekolah
KASIRPLUS DESKTOP
Aplikasi Desktop untuk Kasir, cocok digunakan di swalayan/minimarket.
KASIRPLUS ANDROID
Aplikasi Android untuk kasir. Memiliki fitur lengkap mulai transaksi, laporan, dan cetak nota. Sangat cocok digunakan untuk toko - toko kecil, tempat makan, franchise, barbershop, butik, dll
Absensi Guru & Karyawan
Absensi (Support Finger & Wajah)
Sistem Akuntansi
Sistem Akuntansi Keuangan Sekolah
Sistem Akademik Sekolah
Sistem Akademik Sekolah (Buku Induk & Raport Online)
BUNDLING KASIRPLUS ANDROID
Aplikasi android bundling dengan mini bluetooth printer.
Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Kami?
Telah berdiri sejak tahun 2003, berpengalaman 20 tahun di bidang Development Desktop, Website dan Mobile App (Android & IOS).
Legalitas Perusahaan Jelas
Selalu menggunakan teknologi TERBARU dan TERUPDATE sesuai perkembangan Teknologi Informasi.
Technical Support yang handal dan selalu siap membantu 24/7.
Free konsultasi pengembangan IT untuk Perusahaan Client.
Telah membantu melakukan digitalisasi system di lebih dari 1000 Lembaga Pemerintah maupun Swasta di seluruh wilayah Indonesia.
Terdaftar RESMI sebagai Anggota INKINDO (Ikatan Konsultan Indonesia).
Didukung TEAM DEVELOPMENT yang EXPERT pada spesialisasi masing masing.
Layanan Purna Jual yang berkesinambungan (selama system digunakan).
Siap melayani Aplikasi sesuai RULE yang ada di Perusahaan Client.
Cerita Jujur Dari Yang Sudah Merasakan Jasa Kami
Ida
Bagian Keuangan DB 1
Terkait penggunaan Aplikasi SIM yg ada disekolah sangat membantu sekali terutama ttg administrasi keuangan yg semula manual menjadi terprogram & untuk mencari data jg bisa dilakukan cepat..
Kalau pelayanan CV. Afindo sih sangat memuaskan, setiap ada permasalahan / trouble selalu cepat ditangani & terselesaikan..
Ema
Dinas Perumahan dan Permukiman Jombang
Alhamdulillah, dapat kerjasama proyek kegiatan pembuatan program SIMPELaporan sesuai dengan rencana, hasilnya memuaskan, tepat waktu, pelayanan sangat baik, walaupun kerjasama sudah selesai masih ada garansi pelayanan dengan cepat dan baik, terimakasih atas kerjasamanya saran saya tetap berikan pelayanan dengan baik.
Hamim
Bagian IT MTSN 9 Jombang
CV. Afindo Informatika merupakan penyedia layanan informasi dan komunikasi yang handal, cepat, professional, dan dapat dipercaya, dengan harga yang terjangkau.
Saya sudah bekerja sama dengan CV ini mulai dari pembuatan website, hosting elearning madrasah, rapor digital madrasah (RDM), website penerbit dan percetakan, serta sistem Open Journal (OJS).
Eny
Bagian Keuangan DB2
Terima kasih atas kerjasamanya dg CV. Afindo dg adanya aplikasi ini sangat meringankan pekerjaan perkantoran..tertib adm.,data2 yg kita cari menjadi lebih cepat dan up to date….dan memberi informasi antara sekolah dan walimurid menjadi cepat.
Untuk pelayanan di CV. Afindo cukup memuaskan, krn klau ada permasalahan cepat ditangani oleh petugas Afindo….
Arif
Diskominfo Nganjuk
Meski baru sekali kami dari Bidang Statistik dan Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Kab. Nganjuk menjalin kerjasama dengan AFINDO, yakni dalam hal pembuatan Dashboard SDI Kab. Nganjuk, kami cukup puas dengan hasil yang telah dikerjakan oleh teman – teman dari AFINDO, dan juga pelayanan yang diberikan. Setiap ada hal yang kami koreksi dan kirimkan untuk minta perbaikan, selalu direspon dengan baik dan cepat, pelayanan juga ramah,.
Terimakasih.
Anik
DPMD Nganjuk
Terimakasih atas bantuannya, dengan aplikasi SEDUDO yang telah disempurnakan, mempermudah kami di Dinas PMD dalam memenuhi kecukupan data. Harapan kami, kedepannya SEDUDO bisa terus dikembangkan menyesuaikan kebutuhan kami sebagai pembina desa.
Nadya
Finance Dikirim.in
Pelayanannya bagus bangeett, fast respon, ramah. Terus kalau misalkan saya kurang faham, cs nya sabar banget menjelaskannya. Pokoknya saya terbantu banget dengan adanya afindo informatika ini. Trimakasih afindo.
Kerugian Jika Tidak Menggunakan Jasa Kami
Membangun Sistem adalah sebuah proses besar di sebuah perusahaan, Jika hal ini Anda percayakan kepada vendor yang tidak berpengalaman, dapat dipastikan bakal menjadi MIMPI BURUK yang BERKEPANJANGAN.
Sistem adalah sesuatu yang DINAMIS, dia harus berubah sesuai dengan perubahan kebijakan, perkembangan teknologi dan jaman. Pembangunan Sistem tanpa adanya LAYANAN PURNA JUAL yang bagus dan berkesinambungan, hanya akan membuat Sistem Anda menjadi INVESTASI MANGKRAK yang tidak ada gunanya.
Data adalah Aset BERHARGA di Perusahaan Anda, sehingga SERVER DATA Anda harus aman dari serangan VIRUS & HACKER. Jangan pertaruhkan Perusahaan Anda kepada yang bukan Ahlinya, atau Anda akan KEHILANGAN SEGALANYA
Pembangunan Sistem yang tidak dilakukan oleh AHLINYA, meskipun MURAH. Percayalah, hal ini HANYA akan menjadi PEMBOROSAN WAKTU DAN BIAYA dari Perusahaan Anda.
Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan
Karena Afindo memiliki pengalaman sekitar 20 tahun dan telah membantu proses DIGITALISASI SISTEM di ribuan Lembaga Pemerintah dan Swasta di seluruh wilayah Indonesia.
Ya, AFINDO memiliki payung hukum yang jelas (SIUP, NIB, SBU Telematika), Afindo juga terdaftar sebagai anggota dari Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) dan tentu terdaftar juga sebagai anggota Kamar Dagang Indonesia (KADIN)
Ada, Kami dapat men-design seluruh kebutuhan Sistem (Master Plan Sistem) di Perusahaan Anda, namun proses pembangunan Sistemnya dilakukan secara bertahap sesuai budget yang tersedia. Master Plan Sistem inilah yang WAJIB ada disaat kita ingin mengembangkan Sistem secara bertahap. Meskipun dikembangkan secara bertahap, dengan Master Plan ini semua akan berjalan baik sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
Sangat sesuai, karena AFINDO membangun Sistem secara CUSTOM, yaitu sesuai dengan Proses Bisnis yang ada di Perusahaan Anda.
Biaya Jasa Pembuatan Aplikasi / Sistem akan disesuaikan dengan tingkat kerumitan Alur Sistem / Bisnis Proses yang akan diakomodasi oleh Sistem.
Tidak, Anda tidak perlu membayar biaya apapun apabila dikemudian hari ditemui kendala/bug/error pada Sistem/Aplikasi yang kami bangun. Berjalannya sebuah Sistem yang kami bangun adalah TANGGUNG JAWAB kami, sehingga pembenahan kendala/bug/error akan kami lakukan tanpa ada biaya tambahan dari Anda.
Besarnya biaya Proyek ditentukan berdasarkan kerumitan sistem yang akan dibangun, dengan gambaran perhitungan sebagai berikut. Pertama, kami akan mengidentifikasi kebutuhan sistem yang Anda butuhkan. Dari situ, kami bisa memprediksi berapa kebutuhan Tenaga Ahli dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan. Selanjutnya, dari prediksi Tenaga Ahli dan Waktu tersebut, maka kami dapat memprediksikan BIAYA/COST yang diperlukan untuk menopang proses pengembangan sistem tersebut. Biaya/Cost tersebut yang akan menjadi BIAYA untuk sebuah PROJECT.
Pembayaran sebuah proyek dilakukan sesuai kesepakatan. Namun yang biasa kami lakukan adalah dibayar secara bertahap, dengan tahapan sebagai berikut :
- Tahap I, dibayar pada saat disepakati untuk mengerjakan sebuah proyek, yaitu sebesar 40% dari nilai proyek.
- Tahap II, dibayar pada saat progress pembangunan Sistem/Aplikasi telah mencapai 50% dengan ditunjukkan dalam bentuk demo aplikasi/presentasi, yaitu sebesar 30% dari nilai proyek.
- Tahap III, dibayar pada saat implementasi & pelatihan operator, yaitu sebesar 30% dari nilai proyek.
AFINDO memberikan layanan Pembuatan Aplikasi/Sistem berbasis Desktop, Website dan Mobile (Android & iOS).
Diawal sebuah project, kami akan membuat Timeline dengan kesepakatan bersama, Selanjutnya kami akan memulai pembangunan sistem. Dalam proses pembangunan ini, kami akan mempresentasikan/men-demokan hasilnya secara berkala (misal : 1 minggu sekali atau 2 minggu sekali sesuai dengan skala proyek yang dikerjakan). Dalam proses presentasi/demo ini, Anda dapat memberikan feedback/masukan terkait kesempurnaan Sistem sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Proses ini berulang sesuai dengan Timeline yang ada sampai masa Implementasi Sistem di Perusahaan Anda.
Tentu Tidak, AFINDO akan memberikan layanan pasca implementasi yang MAKSIMAL kepada Perusahaan Anda, antara lain :
- Pelatihan pengoperasian sistem kepada operator di Perusahaan Anda.
- Technical Support yang selalu siap untuk mendukung Perusahaan Anda apabila terjadi Kendala Teknis di lapangan.
- Garansi/Jaminan keberlangsungan sistem selama Sistem Digunakan.
- Gratis layanan konsutasi pengembangan IT untuk kebutuhan Perusahaan Anda.
Biaya tambahan akan dikenakan apabila Anda meminta penambahan FITUR yang fitur tersebut tidak tercover dalam kesepakatan pengerjaan awal sebuah proyek.
AFINDO INFORMATIKA
C.V. Afindo Informatika percaya bahwa implementasi suatu solusi sistem informasi pada organisasi/perusahaan harus dilaksanakan secara terencana dan terstruktur sebagai suatu kesatuan yang menyeluruh, sehingga semua kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan sistem selalu terkendali sesuai dengan rencana dan berada dalam kerangaka pengembangan organisasi/perusahaan.
RELATED LINK
- Home
- Kontak
- FAQ
- Term & Condition
- Privacy Policy
Copyright © 2022 Afindo Informatika